Tuesday, December 27, 2011

Macam" Map LostSaga

Pirate Bay

Aaaarrrgghh, matey!

Bertarung di laut bebas! Bajak laut tidak suka saat harta karunnya coba diambil. Hero juga tidak suka dikalahkan! Apakah kamu akan bisa mengalahkan semua awak kapal ini?

  • Dok di bagian tengah adalah lokasi utama pertarungan. Tangga yang menghubungkan dok dengan mercusuar adalah spot yang tepat untuk mengalahkan lawan. Hati-hati jika kamu menggunakan jetpack karena lawan ada di mana-mana dan dapat dengan mudah menyerangmu saat kamu mendarat di tanah.
  • Dok di sini cukup kacau balau karena ini adalah area terluas, dan kamu dapat dengan mudah menjatuhkan lawan ke lautan. Namun, kamu juga dapat dengan mudah menjatuhkan mereka ke laut dari atas salah satu kapal! Ini juga berlaku untukmu, jika kamu tidak yakin dengan gerakan-gerakanmu akan lebih baik jika kamu menghindari tepi kapal.
  • Dok lebar di bagian tengah cocok untuk pertarungan tim yang besar. Jika pertarungan itu terlalu berantakan kamu selalu dapat mundur ke kapal milik timmu. Bermain aman di atas kapal milikmu adalah strategi yang bagus karena kamu hanya harus menghadapi lawan yang datang dari satu arah saja.

Wild West

Pertunjukan di tengah hari.

Rumput kering yang tertiup angin melewati jalan yang kosong dan berdebu. Wajah familiar terlihat dalam poster Wanted di dinding. Pertarungan yang dahsyat, namun juga penuh strategi adalah sesuatu yang spesial di sini karena kamu dapat bertarung di atas gedung, jalanan atau rel kereta.

  • Dapat berganti penyerang melee ke penyerang jarak jauh adalah kunci kemenangan di sini karena terdapat beberapa jalanan buntu yang sempit. Juga berhati-hatilah dengan lubang di atap. Jangan sampai kamu jatuh.
  • Rel kereta yang panjang melewati jurang di dekat tebing. Keindahan rel ini akan semakin terlihat saat kamu dapat menjatuhkan lawan. Pinggiran tebing yang sempit di bagian tengah adalah tempat yang tepat untuk bertahan.
  • Ada banyak sudut dan celah di sini, tapi pertarungan yang terjadi akan lebih mudah daripada keadaan sekeliling. Mengambil tempat di tengah area tanpa batas adalah pilihan ideal tapi berhati-hatilah dengan penyerang dari atas atap.
  • Refinery

    Semakin panas saja di sini.

    Kilang minyak tua dengan besi cair dan ban berjalan yang sudah tua. Berhati-hatilah dengan langkahmu jangan sampai kamu lupa bahwa kamu sedang berjalan di atas ban berjalan atau kamu akan terjatuh ke dalam cairan besi.

    • Jangan terjebak di ban berjalan tengah! Lawanmu dapat dengan mudah menutup jalan keluarmu dan mendorongmu ke dalam besi panas. Giring lawan ke daerah di sisi kanan kiri adalah strategi yang tepat karena kamu akan dengan mudah menjatuhkan mereka dari sana.
    • Semakin banyak ban berjalan maka akan semakin mudah membuat Hero terjatuh. Lanjutkan kompetisi dengan mengalahkan mereka di ban dan biarkan mereka terjatuh dengan sendirinya.
    • Tempat awalmu di sini sangat sempit dan kecil jadi berhati-hatilah agar tidak segera terjatuh! Area central terluas adalah tempat di mana kebanyakan pertarungan diadakan jadi tim yang menguasainya terlebih dahulu akan punya keuntungan tersendiri. Gunakan ban berjalan dengan bijak untuk mendapatkan kemenangan mudah.

No comments:

Post a Comment